Header Ads

  • Info Baru

    Juventus : Kami Tidak Tertarik Mendatangkan Pogba


    SOS Bola - Juventus tidak akan punya rencana untuk menarik kembali gelandang Manchester United Paul Pogba, menurut direktur olahraga klub Fabio Paratici.

    Pogba bermain untuk klub Turin dari tahun 2012 hingga 2016 sebelum bergabung dengan United untuk rekor transfer dunia saat itu sebesar £ 89 juta.

    Tetapi meskipun ada pendapat bahwa pemain internasional Prancis berusia 25 tahun itu tidak senang di Old Trafford setelah dikabarkan adanya konflik dengan Jose Mourinho dan diberitahu bahwa dia tidak akan menjadi kapten lagi.

    "Kami sangat mencintainya," kata Paratici. "Kami ingin dia melakukannya dengan baik karena kami dekat dengannya tetapi dia bukan pemain Juve lagi.

    "Kami terhubung dengannya, tetapi kami tidak pernah memikirkannya dan kami tidak akan mendatangkannya."

    Paratici juga mengungkapkan Cristiano Ronaldo telah tertarik untuk bergabung dengan Juventus sejak awal, sebelum pindah dari Real Madrid musim panas lalu seharga £ 105 juta.

    "Kami membicarakannya pada awalnya, dan langsung kami mendapat perasaan dia ingin bergabung dengan kami, yang merupakan keuntungan besar," kata Paratici.

    "Real Madrid memiliki kesepakatan dengan pria itu, kepemilikannya memulai hal-hal dan negosiasi dimulai."

    Paratici menekankan dukungan Juventus untuk Ronaldo, menyusul tuduhan perkosaan baru-baru ini, yang telah ditolak oleh pemain berusia 33 tahun itu.

    "Cristiano adalah orang yang sangat sederhana dan profesional yang sangat baik, dia memiliki semua dukungan kami," tambah Paratici.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad