Header Ads

  • Info Baru

    Fabinho : Berusaha Beradaptasi Dengan Sepakbola Inggris


    SOS Bola - Fabinho mengatakan dia beradaptasi dengan baik dengan sepakbola Inggris dan sedang belajar untuk meningkatkan permainan nya di bawah asuhan pelatih Jurgen Klopp setelah pindah ke Liverpool.

    Pemain asal Brasil itu bergabung dengan The Reds dari Monaco seharga £ 43.7m pada bulan Mei lalu, tetapi hanya tampil dalam tiga dari 11 pertandingan klub musim ini.

    Selanjutnya, dia belum bermain satu menit pun di Premier League, tetapi Fabinho menegaskan dia akan mengatasi dan berusaha beradaptasi dengan cara di Inggris.

    Dia berkata: "Proses saya untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris sangat bagus. Sejak pramusim saya yakin saya telah memahami cara Jurgen Klopp bermain dan cara tim bermain.

    Fabinho mengatakan Jurgen Klopp menuntut banyak dari para pemainnya "Hubungan saya dengan rekan satu tim saya juga sangat bagus, terutama dengan pemain Brasil. Roberto Firmino telah membantu saya, serta Alisson."

    Fabinho hanya bermain 3 kali dari 11 laga musim ini

    "Saya sudah bermain sedikit lebih banyak dan itu penting, karena itu penting untuk beradaptasi di lapangan dengan memainkan pertandingan.

    "Ini adalah pengalaman baru bagi saya, karena Klopp memiliki cara kerja yang berbeda dari cara saya dulu. Tapi ini adalah sesuatu yang akan saya pelajari pelan-pelan.

    "Saya sudah belajar beberapa hal darinya, tapi ini baru permulaan. Dia pelatih yang banyak menuntut dari para pemainnya, tidak hanya dalam pertandingan, tetapi setiap hari dalam latihan."

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad