Header Ads

  • Info Baru

    Rafa Benitez Senang Di Newcastle Dan Yakin Dengan Timnya


    SOS Bola - Rafa Benitez mengatakan dia senang di Newcastle dan mempertahankan keyakinannya bahwa klub dapat mencapai delapan besar di Liga Premier.

    Benitez mengakui Newcastle berada dalam "posisi buruk" di bagian bawah klasemen, tetapi ia telah
    didukung oleh pembicaraan positif dengan pemilik kontroversial klub Mike Ashley.

    Pelatih asal Spanyol itu yakin dia memiliki dukungan Ashley dan yakin dia bisa membimbing klub ke arah yang benar setelah awal yang kurang bagus untuk kampanye awal musim 2018/2019 yang masih membuat mereka untuk mencari kemenangan pertama di liga.

    Ditanya apakah dia akan tetap berada di masa kontraknya, yang akan berakhir musim panas mendatang, Benitez mengatakan: "Ya, saya senang di sini."

    Pemilik klub Newcastle kontroversial 'Mike Ashley'

    Setelah jawabannya, Benitez lebih suka fokus pada bentrokan besar hari Sabtu dengan sesama 
    pejuang Southampton, tetapi mengakui dia juga telah memikirkan apa yang mungkin bisa dia
    lakukan untuk mengubah hal-hal di bulan Januari.

    "Kami tidak dapat membuang-buang energi dengan masa depan saya, tetapi pada bulan Januari,
    kami harus menemukan target yang tepat untuk memperbaiki hal-hal di lapangan - dan
    melakukannya," tambahnya.

    "Tahun lalu adalah sebuah contoh - kami finish di posisi ke 10 setelah kami melakukannya pada bulan Januari. Kami dapat melakukan sesuatu yang serupa.

    "Mudah-mudahan, kami bisa berada di posisi yang jauh lebih baik di bulan Januari, maka itu akan
    lebih mudah.

    "Anda bertanya tentang masa depan saya, dan saya memutuskan tentang masa depan saya ketika
    saya melatih di Newcastle United selama tiga tahun.

    "Ide saya ketika kami berbicara tentang itu adalah proyek untuk menyelesaikan tantangan delapan
    besar, jadi bahkan bukan top 10. Saya mengatakan kami bisa dengan mudah berada di delapan
    besar, itu adalah ide saya.

    "Apakah saya masih percaya itu adalah tim delapan besar? Apa yang saya katakan - jika kita
    melakukan hal yang benar, ya."

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad