Header Ads

  • Info Baru

    Jurgen Klopp Mengakui Liverpool Tampil Buruk Melawan Napoli


    SOS Bola - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menerima timnya tampil agak mengecewakan dalam kekalahan 1-0 di Liga Champions melawan Napoli di Stadion San Paolo.

    Gol Lorenzo Insigne di 30 detik terakhir waktu normal hanya menegaskan apa yang telah diakui oleh Klopp dimana kurangnya determinasi Liverpool sampai akhir laga yang berakhir hasil yang mengecewakan bagi klub,pelatih, dan pemain.

    Ini adalah pertama kalinya sejak Februari 2006, dalam kekalahan 1-0 dari Benfica, mereka gagal mencatat satupun tembakan tepat sasaran dalam pertandingan Liga Champions.

    Klopp akui timnya bermain buruk

    "Tidak ada upaya maksimal pada laga, saya tidak ingat kapan itu terjadi terakhir kali," kata Klopp.

    "Saya pikir kami memiliki kesalahan besar dari itu karena kami bisa bermain lebih baik. Tidak ada tembakan pada target yang cukup. Mereka memiliki permainan yang bagus, kami tidak, itulah kenapa mereka pantas mendapatkan tiga poin.

    "Untuk alasan yang pasti saya tidak yakin 100 persen. Sebagian besar dari penampilan itu adalah kesalahan saya, tetapi saya memerlukan setidaknya satu malam untuk menontonnya lagi dan melihat apa kesalahannya tapi itu tidak seperti seharusnya tampak.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad