Header Ads

  • Info Baru

    Edin Dzeko Bantu Roma Naik Ke Posisi Ketiga


    SOS Bola - Roma mencatat kemenangan liga beruntun ketiga dan keempat di semua kompetisi dengan kemenangan 2-0 atas Empoli di Serie A pada hari Sabtu.

    Tim Eusebio Di Francesco, yang mengalahkan Viktoria Plzen 5-0 di Roma pada pertengahan pekan, mempertahankan performa bagus mereka untuk naik ke posisi ketiga di klasemen.

    Steven Nzonzi membawa Roma memimpin di babak pertama di menit ke 36, Francesco Caputo dapat mencetak gol dari kotak penalti pada menit ke-58 , hanya sayang bola melambung di atas mistar gawang.

    Roma membuat Empoli membayar untuk kehilangan kesempatan emas itu ketika Edin Dzeko mencetak gol keempatnya dalam dua pertandingan setelah hattrick Liga Champions pada Selasa malam.

    Cagliari menang
    Sementara itu, Cagliari mengamankan kemenangan liga kedua mereka musim ini dengan mengalahkan Bologna 2-0 di Sardegna Arena.

    Header Joao Pedro memberi Cagliari keunggulan paruh waktu dan Leonardo Pavoletti menggandakannya di pertengahan babak kedua dengan upaya serupa, dengan Lucas Castro memberikan kedua assist.

    Kemenangan kedua Cagliari di Serie A musim ini

    Bologna menciptakan banyak peluang mereka sendiri, tetapi menemukan kiper kandang Alessio Cragno tampil sangat mengesankan yang mengakibatkan mereka tergelincir dengan kekalahan kelima Serie A musim ini.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad