Header Ads

  • Info Baru

    Dukungan Perdana Menteri Theresa May Untuk Inggris Jadi Tuan Rumah Piala Dunia FIFA 2030


    SOS Bola - Perdana Menteri Theresa May akan mendukung tujuan dari Inggris dan Irlandia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2030.

    Perdana Menteri mengisyaratkan dia akan memberikan dukungan pemerintah jika Asosiasi Sepakbola memutuskan untuk maju dengan tawaran resmi untuk bersama-sama menjadi tuan rumah salah satu acara olahraga terbesar di dunia.

    FAs Inggris, Skotlandia, Wales, Irlandia Utara dan Irlandia saat ini mempertimbangkan kelayakan tuan rumah turnamen dan apakah mereka akan mengajukan proposal untuk menentukan apakah mereka menawar.

    Harapan Inggris jadi tuan rumah Piala Dunia

    Nyonya May, berbicara pada malam konferensi Partai Konservatif di Birmingham, mengatakan: "Setelah kegembiraan Piala Dunia musim panas ini, FA Inggris bekerja sama dengan FA Skotlandia, Wales, Irlandia Utara dan Irlandia untuk mengeksplorasi apakah mungkin ada tawaran bersama untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030.

    "Keputusan tentang apakah akan mengajukan tawaran, tentu saja, untuk asosiasi sepak bola. Tetapi jika mereka memutuskan untuk maju, mereka dapat mengandalkan dukungan penuh pemerintah ini."

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad